Sukses

Suso Masih Betah Memperkuat AC Milan

Suso tetap enggan membocorkan detail negosiasi kontrak baru bersama AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Suso berat meninggalkan AC Milan. Pemain asal Spanyol itu masih betah memperkuat Rossoneri tapi enggan membicarakan perihal kontrak barunya di hadapan publik.

Suso sudah beberapa kali bertemu dengan manajemen AC Milan untuk membicarakan perpanjangan kontraknya. Namun pemain berusia 23 tahun itu belum bersedia membubuhkan tanda tangan meski manajemen AC Milan menawarkan kenaikan gaji. 

Dilansir Footbal Italia, nasibnya akan ditentukan pada bursa transfer nanti. "Sebaiknya saat ini tidak mengaitkan dengan kontrak," kata Suso di Premio Gentleman 2017. 

"Kita lihat saja nanti di bursa transfer. Seperti yang sudah saya katakan, saya sangat senang di tim ini dan berada di sini adalah mimpi saya. Dan yang paling penting adalah kami melaju ke Europa League," ujar pemain yang pernah dipinjamkan ke Genoa itu. 

Suso mulai memperkuat AC Milan sejak 2005 lalu. Setelah sempat dipinjamkan ke Genoa, mantan pemain Liverpool tersebut menjadi pemain penting bagi AC Milan pada musim ini. Dia menyumbangkan enam gol dan tujuh assist dalam 25 pertandingan. 

"Kami akan memutuskannya, musim panas nanti. Saya senang dan mendengar dukungan fans. Saya berterima kasih kepada mereka karena tahun ini luar biasa." 

"Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan klub, dan bila ingin mereka ingin bicara mereka tahu di mana mencari saya," kata Suso menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Suso

Video Terkini