Sukses

Barcelona Musim Depan MSC, Bukan MSN

Liputan6.com, Barcelona - Perpanjangan kontrak Philippe Coutinho bersama Liverpool pada awal tahun lalu, tidak membuat rumor masa depan sang pemain berhenti. Pasca Liga Inggris musim ini selesai, sang pemain masih dikait-laitan dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Rumor tersebut semakin liar dengan ikut bersuaranya fans berat Barcelona. Suzy Cortez, salah satu pendukung Barca yakin musim depan Coutinho akan berseragam Azulgrana.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Miss Bumbum mengatakan, musim depan tidak ada lagi MSN di lini depan Barca. Sebagai penggantinya, daya dobrak Barca akan dilakukan oleh MSC.

"Serangan Barcelona akan menjadi Messi, Suarez dan Coutinho (MSC)," kata Suzi.

Bagi Suzy, Coutinho adalah sosok pemain hebat yang ada saat ini. Dan dengan bergabung bersama Barca, ketajaman sang pemain dipastikan semakin meningkat.

"Coutinho hebat. Dan bermain bersama Messi dan Suarez, akan memperbaiki kulitasnya dalam sepak bola," ucap dia.

Tidak hanya menyinggung lini depan Barcelona saja, model seksi itu pun berbicara tentang masa depan Neymar. Melihat kedekatannya dengan Chelsea, Miss Bumbum memperkirakan bintang Brasil itu akan melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

"Neymar yang sangat peduli dengan London, bisa pergi ke Chelsea," ia mengakhiri.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona