Sukses

Top 10 Berita Bola: Bek Barcelona Jadi Sasaran Ejeken Fans Madrid

Setelah Madrid menjuarai La Liga, gantian mereka melemparkan ejekan buat Pique.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dan Barcelona memang sudah lama bersaing. Rivalitas ini juga menjalar ke beberapa pemain.

Pemain Barcelona yang kerap melemparkan kritik buat Madrid adalah Gerard Pique. Kini, setelah Madrid menjuarai La Liga, gantian mereka melemparkan ejekan buat Pique.

Pernyataan Pique soal Madrid memang sempat menimbulkan kontroversi. Kala itu, secara terang-terangan ia menyebut tak menyukai nilai-nilai dan sejarah yang ada di Real Madrid. Bahkan, ia menyatakan dengan tegas tak akan mau bekerja di Madrid.

Berita ejekan pemain Madrid untuk Gerard Pique jadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita tersebut, ada juga berita soal Ronaldo dan pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Dua berita itu masuk ke dalam Top 10 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar Top 10 berita terpopuler kanal bola.

1. Pique Jadi Sasaran Hinaan di Pesta Juara Real Madrid

Real Madrid dan Barcelona memang memiliki tingkat rivalitas yang tinggi. Dalam beberapa bulan terakhir, pemain Barcelona yang kerap melemparkan kritik buat Madrid adalah Gerard Pique. Kini, Madrid pun gantian melemparkan ejekan buat Pique.



Pernyataan Pique soal Real Madrid memang sempat menimbulkan kontroversi. Kala itu, secara terang-terangan ia menyebut tak menyukai nilai-nilai dan sejarah yang ada di Real Madrid. Bahkan, ia menyatakan dengan tegas tak akan mau bekerja di Madrid.

Ucapan Pique sempat membuat kubu Los Blancos berang. Pemain Madrid yang paling vokal terkait hal itu adalah Sergio Ramos. Tak heran jika kini Pique menjadi seseorang yang sangat dibenci suporter Los Merengues.

Lucunya, nama Pique pun disebut-sebut saat Madrid menggelar pesta juara Liga Spanyol di Cibeles. Kala itu, para suporter Madrid berteriak 'Pique, b*******, sambutlah sang juara' dalam bahasa Spanyol. Beberapa pemain Madrid pun terpancing hingga mengikuti nyanyian tersebut. Baca selengkapnya di sini.

2. Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia

Perjuangan Nicky Hayden, mantan juara dunia MotoGP 2016, kini telah berakhir. Usai koma akibat kecelakaan serius, pembalap Superbike itu akhirnya mengembuskan napas terakhirnya, Senin (22/5/2017).

Nicky Hayden yang resmi meninggalkan statusnya sebagai pembalap utama MotoGP pada 2015 memang telah mendapatkan perawatan intensif sejak Rabu (17/5/2017). Saat sedang bersepeda, pria berusia 35 tahun itu ditabrak sebuah mobil Peugeot.



Saat itu Hayden tengah bersepeda bersama 14 orang rekannya. Ketika ditabrak, tubuh Hayden langsung terpental ke atas mobil, hingga kaca bagian depan pecah. Saking parahnya, pertolongan pertama pun harus dilakukan di lokasi kejadian. Baca selengkapnya di sini.

3. Real Madrid Juara La Liga, Ronaldo: Terima Kasih Zizou

Real Madrid akhirnya merebut gelar La Liga musim ini. Megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, berterima kasih kepada Zinedine Zidane atas trofi yang baru saja mereka raih.

Tidak mudah bagi Madrid merebut trofi La Liga musim ini. Sebab rival abadinya, Barcelona terus menguntit hingga akhir musim. Bahkan memasuki pekan-pekan terakhir, Lionel Messi dan kawan-kawan sempat memimpin sebelum akhirnya direbut kembali oleh Real Madrid.



Di laga pamungkas, Minggu (21/5/2017), Real Madrid berhasil mengalahkan Malaga 2-0. Hasil ini sekaligus mengubur mimpi Barca menyalip di tikungan usai mengalahkan Eibar 4-2. Madrid menutup La Liga musim ini di urutan pertama dengan koleksi 93 poin dari 38 laga. Barcelona harus puas berada di posisi kedua dengan torehan 90 poin.  Baca selengkapnya di sini.

4. Para Pembalap MotoGP Kehilangan Sosok Nicky Hayden
5. Mourinho Minta MU Beli Dua Pemain Ini
6. Ronaldo: Saya Bukan Setan
7. MotoGP Prancis: Jatuh di Lap Akhir, Rossi Menangis
8. Meski Bungkam Ajax, MU Belum Tentu Gelar Pawai Juara
9. Zidane Simbol Sejarah Real Madrid
10. Incar 4 Pemain, Ini Tim Impian MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini