Sukses

Ronaldo Kirim Simpati untuk Korban Serangan Teror di Manchester

Ronaldo memberikan penghargaan yang tulus kepada para korban serangan teror di Manchester.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyampaikan penghormatan kepada korban serangan teror di Manchester Arena.

Seperti diketahui, insiden ledakan terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi (23/5/2017).

Selain dirinya, Ronaldo juga mengungkapkan simpati klubnya pasca-ledakan yang membuat 22 orang tewas. Ledakan di penghujung konser bintang pop Amerika Serikat juga telah menyebabkan 59 orang cedera.

Ronaldo, yang sempat menghabiskan enam musim bersama Manchester United (MU), sebelum pindah ke Madrid pada 2009, mengirim pesan lewat Instagram

"Sangat sedih mendengar kabar dari Manchester, pikiran saya ada bersama keluarga dan teman korban. #prayformanchester".

Selain Ronaldo, bintang MU Wayne Rooney, David Beckham dan David De Gea juga memberi hormat kepada mereka yang terkena serangan tersebut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Polisi

Begitu juga manajemen MU sempat mengeluarkan sebuah pernyataan: "Semua orang di Manchester United sangat terkejut dengan kejadian mengerikan semalam di Manchester Arena."

"Pikiran dan doa kami pergi ke semua pihak yang terkena dampak, termasuk para pendukung kami, staf klub dan anggota komunitas kami seperti anak-anak dari sekolah mitra Manchester United Foundation yang menghadiri konser di Arena.

Staf klub MU, dalam keterangannya itu, siap membantu polisi dan layanan darurat lainnya yang mungkin diperlukan pada saat ini.

"Megastore Old Trafford, Museum, Red Cafe and Stadium Tour semuanya tutup untuk umum hari ini."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini