Sukses

Saksikan Live Streaming Playoffs NBA Boston Celtics Vs Cavaliers

Liputan6.com, Jakarta - Cleveland Cavaliers kembali bertemu Boston Celtics pada game keempat final NBA Wilayah Timur, Selasa malam waktu setempat (23/5/2017) atau Rabu pagi WIB. Tampil di depan publik sendiri, Cavaliers ingin membalas kekalahan di laga sebelumnya. 

Perjuangan Cavaliers untuk segera mengakhiri final NBA wilayah Timur harus tertunda setelah Boston Celtics berhasil merebut game ketiga, Minggu lalu atau Senin WIB. Dalam duel ini, Cavaliers yang memimpin hingga kuarter kedua malah kalah 108-111.  

Hasil ini tidak lepas dari penampilan buruk pemain andalan Cavaliers, LeBron James. Pemain berusia 32 tahun itu hanya mampu mengukir 11 poin sepanjang pertandingan. Akibat kekalahan ini, Cavaliers kini hanya unggul tipis 2-1 atas Celtics. 

Pemain Cavaliers, J.R. Smith, berharap rekannya James tampil lebih agresif pada game keempat yang kembali berlangsung di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio. "Ini tidak cukup bagi dia. Untuk apa yang dilakukan, apa yang dibawa, itu tidak cukup. Dia tahu itu. Kita tahu itu. Hanya berharap dia tampil lebih baik pada game keempat," kata Smith. 

Namun Celtics tentu tidak akan tinggal diam. Modal kemenangan di game sebelumnya membuat Celtics lebih percaya diri. Meski tanpa pemain andalannya, Isaiah Thomas, tim besutan Brad Stevens itu telah membuktikan kemampuannya pada game ketiga.

Nah, menarik menantikan siapa yang bakal keluar sebagai pemenangan pada game keempat nanti. Bagi yang penasaran, Anda dapat menyaksikan pertandingan Celtics vs Cavaliers melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.