Sukses

Ingin Kembali ke Liga Champions, Arsenal Harus Jor-joran

Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan. The Gunners finis di peringkat lima Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Arsenal Martin Keown menilai The Gunners harus jor-joran musim depan jika ingin kembali ke Liga Champions. Menurutnya, pasukan Arsene Wenger butuh tambahan amunisi di lini tengah dan depan.

“Langkah pertama yang harus dilakukan Arsenal adalah memilah pemain saat ini. Situasi kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil perlu diselesaikan karena terlalu banyak pemberitaan tentang kedua pemain tersebut,” kata Keown di Soccerway.

Arsenal tidak pernah tentang individu, tapi tentang kolektivitas. Jelas keduanya telah berkembang menjadi pemain top. Wenger juga perlu menyelesaikan situasinya sendiri dan kemudian masuk ke bursa transfer dan memperkuat tim tersebut.”

Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan. The Gunners finis di peringkat lima Liga Inggris.

“Bila Anda gagal (ke Liga Champions), itu adalah sinyal bahwa Anda tidak cukup baik. Gelandang adalah area di mana Wenger ingin menambah kekuatan dan begitu juga lini depan. Danny Welbeck kembali adalah plus besar, tapi dia tidak bisa bermain setiap pekan,” Keown mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal