Sukses

Syarat Torino Lepas Belotti ke Chelsea

Belotti melesakkan 25 gol, hanya dalam 29 pertandingan Serie A musim ini. Chelsea pun naksir berat dengan pemain 23 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Torino Urbano Cairo mengaku siap melepas penyerang andalannya Andrea Belotti ke Chelsea. Namun, hal itu hanya bisa terjadi jika The Blues membayar klausul rilis Belotti.

Belotti tampil gemilang musim ini. Pemain 23 tahun itu melesakkan 25 gol, hanya dalam 29 pertandingan Serie A. Sang pemain pun langsung jadi primadona dan diperebutkan klub-klub besar.

Salah satu yang berminat kepada Belotti adalah Chelsea. The Blues butuh striker baru untuk mengantisipasi kepindahan Diego Costa ke Tiongkok.

Torino sendiri membanderol Belotti dengan harga 100 juta euro. Jika Chelsea memenuhi harga tersebut, maka Torino tak keberatan melepasnya.

"Kami memiliki kontrak dengan Belotti sampai 2021 dan saya tidak berpikir ada tim yang akan datang dan membayar klausul tersebut," kata Cairo seperti dilansir Football Italia.

"Saya berharap dia memiliki musim yang hebat (musim depan) bersama dengan pemain baru yang akan datang," Cairo menambahkan.

Selain Chelsea, tim lain yang mengincar Belotti adalah Arsenal. The Gunners bahkan sudah mengajukan tawaran 60 juta euro musim lalu. Namun, ditolak Torino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.