Sukses

Sacchi Prediksi AC Milan Akan Kembali Merajai Eropa

AC Milan finis di peringkat enam Serie A musim ini. Itu artinya, pasukan Vincenzo Montella akan bermain di Liga Europa musim depan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih legendaris AC Milan Arrigo Sacchi memprediksi Rossoneri akan kembali sukses. Ia percaya Carlos Bacca dan kawan-kawan bisa menaklukkan Italia dan Eropa seperti di masa lalu.

AC Milan finis di peringkat enam Serie A musim ini. Itu artinya, pasukan Vincenzo Montella akan bermain di Liga Europa musim depan. Ini adalah pertama kalinya sejak 2014 Milan kembali ke pentas Eropa.

"AC Milan kembali ke Eropa? Ini kabar baik, tapi saya harap lebih banyak kabar positif di depan. Saya senang untuk fans, " kata Sacchi kepada Gazzetta dello Sport.

Musim depan juga jadi musim pertama Milan tanpa kehadiran Silvio Berlusconi sebagai pemilik klub. Rossoneri telah diambil alih oleh konsorsium Tiongkok.

"Saya berharap AC Milan begitu sukses dan pemilik baru dapat mengulangi apa yang Silvio Berlusconi lakukan."

"Dalam 30 tahun manajemennya, Milan berhasil memenangkan lima Piala / Liga Champions, yang belum pernah terjadi dalam sejarah sepak bola Italia, di klub lain," Sacchi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan