Sukses

Viking akan Beri Hadiah untuk Raja dan Ratu Swedia

Viking serahkan souvenir sebagai bentuk penghormatan Persib kepada Raja dan Ratu Swedia.

Liputan6.com, Bandung - Viking Persib Club (VPC) salah satu kelompok terbesar pendukung Persib Bandung bakal bertemu Raja Swedia, Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia, Rabu (23/5/2017) di Kota Bandung. Dalam pertemuan tersebut sebanyak 50 anggota Viking bakal menyambut kedatangan Raja dan Ratu Swedia.

Salah satu petinggi VPC, Agus Rahmat mengatakan pihaknya bakal menyediakan beberapa souvenir akan diberikan sebagai bentuk penghormatan Persib kepada Raja dan Ratu Swedia.

"Ada beberapa yang akan kami berikan sepeti jam, syal, topi dan beberapa atribut bergambar Viking. Rencananya seperti itu," kata dia, Selasa (23/5/2017).

Selain itu rencananya para anggota Viking akan mengenakan pakaian yang cukup mencirikan sosok Viking yang merupakan suku asli bangsa Skandinavia (Norwegia dan Swedia) seperti helm bertanduk.

"Sudah kita pesan. Insha Allah kalau memang ada dan datangnya pas akan kita kenakan karena itu juga mencirikan  identitas," jelasnya.

Agus berharap dalam pertemuan nanti bisa memberikan informasi terkait suporter Persib dan Viking secara khususnya kepada Raja dan Ratu Swedia.

"Pasti berharap yang positif, siapa tahu nanti bisa diundang ke Swedia juga," kata Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini