Sukses

Nicky Hayden Meninggal, Aaron Ramsey Jadi Sasaran

Gol Ramsey dianggap membawa sial bagi Nicky Hayden.

Liputan6.com, Jakarta Dunia balap baru saja mendapat kabar duka seiring meninggalnya mantan pembalap MotoGP, Nicky Hayden. Juara dunia MotoGP 2006 itu mengembuskan napas terakhirnya usai koma lima hari pada Senin (22/5/2017).

Nicky Hayden memang telah menjalani perawatan intensif sejak Rabu (17/5/2017) di Rumah Sakit Bufailini, Cesena. Perawatan itu harus dilakukan usai Hayden ditabrak sebuah mobil Peugeot kala sedang bersepeda bersama 14 rekannya.

Akibat tabrakan itu, tubuh Hayden terpental ke atas mobil, hingga kaca bagian depan pecah. Saking parahnya, pertolongan pertama pun harus dilakukan di lokasi kejadian karena Hayden mendapatkan luka di kepala dan dadanya.

Sayang, perjuangan Hayden dalam masa kritis akhirnya berakhir. Lucunya, nama gelandang Arsenal, Aaron Ramsey kerap muncul dalam setiap pemberitaan meninggalnya Hayden. Ternyata, publik menunjuk Ramsey sebagai salah satu penyebab meninggalnya Hayden.

Netizen mengaitkan tewasnya Nicky Hayden dengan kesuksesan Ramsey mencetak gol. Sebelumnya, Ramsey memang menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Arsenal atas Everton, Minggu (21/7/2017). Ternyata, dalam beberapa momen usai Ramsey mencetak gol kerap ada tokoh ternama yang meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Sebelumnya, nama-nama besar yang meninggal tak lama setelah Ramsey mencetak gol adalah Steve Jobs, Nancy Reagan, Paul Walker, David Bowie, Robin Williams, hingga Whitney Houston. Akibatnya, netizen pun menyerang akun media sosial milik gelandang asal Wales itu.

Pada akun Instagram @aaronramsey, kolom komentar salah satu postingan Ramsey dipenuhi kata-kata hujatan. Namun, tak sedikit orang yang juga memberikan pembelaan kepada Ramsey di kolom komentar tersebut.

Kolom komentar akun Instagram Aaron Ramsey dipenuhi hujatan menyusul tewasnya Nicky Hayden. (Instagram)

Ini bukan kali pertama Ramsey menjadi sasaran hujatan. Saat tokoh-tokoh besar yang disebutkan di atas meninggal dunia, pemain berusia 26 tahun itu juga mendapatkan serangan dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini