Sukses

Teror di Manchester, Ini Komentar Manajer MU

MU diizinkan tidak memberikan keterangan ke media sehubungan dengan insiden tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak ragu warga Manchester akan segera bersatu setelah serangan bom Senin di kota tersebut.

Seperti diketahui, ledakan di Manchester Arena telah menewaskan 22 orang dan menyebabkan 59 lainnya cedera. Insiden ini terjadi usai konser bintang pop Amerika Serikat Ariana Grande.

MU yang akan menghadapi Ajax di final Liga Europa di Stockholm, Rabu (24/5/2017), sempat kaget menjelang sesi latihan terakhir mereka sebelum pertandingan di markas Carrington.

Skuat Mourinho akan melakukan perjalanan ke Swedia, Selasa ini. Namun, mereka telah diizinkan untuk tidak memberikan keterangan ke media pra-pertandingan sehubungan dengan insiden tersebut.

Namun, Mourinho mengomentari pemboman tersebut dan persiapan timnya dalam sebuah pernyataan singkat di situs resmi MU.

"Kami sangat sedih dengan kejadian tragis tadi malam, kami tidak bisa melepaskan pikiran dan hati kami para korban dan keluarga mereka," katanya.

"Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan kami akan terbang ke Swedia untuk melakukan pekerjaan itu. Sayang sekali kami tidak bisa terbang dengan kebahagiaan yang selalu ada sebelum pertandingan besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mourinho

Video Terkini