Sukses

Sriwijaya FC Gelar Latihan Malam Selama Ramadan

Sriwijaya FC sendiri akan menjamu Madura United Sabtu,(27/5) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Liputan6.com, Palembang - Asisten Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Hartono Ruslan mengatakan, akan ada program latihan malam selama bulan ramadan untuk timnya. Namun, sistem itu masih di godok oleh jajaran pelatih Laskar Wong Kito.

"Latihan malam juga sekaligus untuk adaptasi pertandingan malam (pukul 20.30 WIB). Karena kita akan coba iklim pada malam hari," kata Hartono

Selama bulan puasa ia juga mengaku masih menerapkan latihan sore hari. Mungkin hanya waktunya di majukan lebih sore. Latihan di sore hari menurutnya sangat baik untuk pemain meskipun di bulan puasa.

"Tinggal di susun saja jadwalnya seperti apa," ucapnya.

Sementara itu Sriwijaya FC sendiri akan menjamu Madura United Sabtu,(27/5) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Itu jadi laga perdana mereka di bulan puasa. Pastinya dukungan masyarakat Palembang masih diharapkan agar kandang Laskar Wong Kito tetap ditakuti tim lawan.

"Kalau untuk suporter Sriwijaya FC saya rasa tidak ada masalah. Dukungan pastinya masih akan besar. Karena bukan kali pertamanya kita melakukan pertandingan pada bulan puasa," ucap Hartono.

(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.