Sukses

2 Kali Gagal Menang, Persib Langsung Benahi Hal Ini

Hasil imbang melawan Borneo membuat posisi Persib mulai terancam.

Liputan6.com, Bandung - Sudah dua laga beruntun Liga 1 2017 dilewati Persib Bandung tanpa kemenangan. Setelah 0-0 melawan Semen Padang, Persib juga dipaksa Borneo FC bermain 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017).

Usai laga tersebut, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman justru meliburkan skuatnya selama dua hari. Atep dan kawan-kawan baru kembali menggelar sesi latihan pada Selasa (23/5/2017). Dalam latihan itu, ada beberapa hal yang ditekankan Djadjang.

"Latihan tadi mengembalikan kondisi fisik, namun banyak game juga sekaligus set piece, memperbaiki kesalahan-kesalahan pada laga kemarin. Pressing juga kami tekankan dalam latihan tadi, ada beberapa hal yang harus ditambah," jelas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Selanjutnya, Persib akan melakoni laga pekan kedelapan Liga 1 2017 dengan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (30/5/2017). Di laga itu, Djanur berharap timnya bisa fokus hingga laga benar-benar berakhir.

"Sekarang kami fokus evaluasi. Kemarin kan ada dua hari libur, jadi porsi latihan kini ditambah," jelasnya.

Persib sendiri saat ini masih bertengger di posisi kedua klasemen Liga 1 2017. Dari tujuh laga, mereka hanya bisa meraih 13 poin, terpaut tiga angka dari PSM Makassar yang menjadi pemuncak klasemen. Dengan Persipura Jayapura di posisi ketiga, Persib hanya unggul selisih gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini