Sukses

Inter Milan Selangkah Lagi Gaet Bek Real Madrid

Dua pemain Real Madrid tengah dikaitkan dengan Inter Milan belakangan ini.

Liputan6.com, Madrid - Meski bursa transfer musim panas 2017 belum secara resmi dibuka, Inter Milan sudah melakukan pergerakan. Bek kanan Real Madrid, Danilo yang menjadi target mereka. Kabarnya, kesepakatan itu akan segera tercapai.

Peluang Inter Milan untuk membajar Danilo dari Real Madrid memang cukup terbuka. Itu karena Danilo tak menjadi pilihan utama dalam skema pelatih Zinedine Zidane. Tercatat, ia hanya dimainkan dalam 17 laga La Liga 2016/2017.

Padahal, Danilo adalah pemain yang terbiasa menjadi pilihan utama. Itu yang didapat Danilo saat masih berseragam Porto. Sayang, ia justru memutuskan hijrah ke Santiago Bernabeu dengan biaya transfer 31,5 juta euro.

Menurut laporan Cadenar SER dan Marca, Real Madrid pun tengah mempertimbangkan tawaran Inter Milan. Namun, Inter harus menunggunya hingga usai final Liga Champions melawan Juventus pada 3 Juni 2017.

Pasalnya, Danilo dianggap telah menunjukkan peningkatan setelah menggantikan peran Dani Carvajal yang cedera. Bukan tak mungkin Los Blancos justru akan mempertahankan pemain yang terikat kontrak hingga 2021 itu.

Danilo juga menjadi pemain kedua Real Madrid yang tengah dikaitkan dengan Inter Milan. Sebelumnya, bek tengah Pepe juga santer dilaporkan segera merapat ke Inter Milan. Kebetulan, Pepe akan berstatus bebas transfer setelah musim ini berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini