Sukses

Kekasih Ronaldo Kini Merambah Dunia Modeling

Liputan6.com, Madrid - Menjadi kekasih bintang besar seperti Cristiano Ronaldo bukan hal mudah. Itu yang dirasakan Georgina Rodriguez. Ia sampai harus kehilangan pekerjaan lantaran berhubungan dengan penyerang Real Madrid itu.

Sejak hubungannya dengan Ronaldo terungkap, ia sudah dua kali kehilangan pekerjaannya. Pertama adalah ketika ia bekerja pada toko fashion ternama di Madrid, Gucci, Desember 2016.

Beberapa waktu lalu, ia kembali kembali harus mundur dari pekerjannya. Ia meninggalkan posisinya di Prada karena alasan yang sama. Georgina gelisah karena banyak paparazzi yang membuntutinya ketika tengah bekerja.

Tidak jarang dari mereka yang sengaja menyamar sebagai pelanggan di toko itu hanya untuk bertemu Georgina dan membuat berita eksklusif tentangnya.

Beberapa waktu menganggur, kini kabar baik menghinggapi wanita yang telah berpacaran dengan Ronaldo sejak November tahun lalu itu. Berdasarkan laporan The Sun, Georgina baru saja mendapat pekerjaan baru di dunia modeling.

Perempuan 22 tahun itu dikontrak oleh agensi Uno Models. Kabarnya, ia akan segera memulai karier barunya tersebut.

Meski berbeda dengan pekerjaan sebelumnya sebagai pengawai toko, modeling sudah tentu bukan dunia yang asing baginya. Selain memang sudah lama bersentuhan dengan fashion, Georgina sendiri terliat cukup berbakat dan sudah terbiasa dengan catwalk serta sorotan lampu kamera.

Artikel Selanjutnya
Siapa Saja Kakak Beradik Model yang Paling Terkenal di Hollywood?
Artikel Selanjutnya
WAGs Anyar Manchester City Pamer Foto Seksi di Instagram