Sukses

Lagi, Juventus Siap Bajak Pemain Barcelona

Juventus memanfaatkan situasi di mana kontrak Iniesta di Barcelona hanya tersisa satu tahun.

Liputan6.com, Turin - Sukses dengan Dani Alves, Juventus seperti ketagihan memboyong pemain gaek Barcelona. Gosip yang beredar, kini Si Nyonya Tua tertarik mendatangkan kapten Barcelona, Andres Iniesta.

Selain harus melayangkan tawaran yang tepat untuk Barcelona, Juventus juga harus pintar merayu Iniesta. Maklum, Iniesta adalah salah satu pemain Barcelona yang memiliki tingkat loyalitas tinggi.

Meski begitu, peluang bagi Juventus tetap terbuka. Seperti dikutip Football Italia, Juventus akan coba memanfaatkan kedekatan Alves dengan Iniesta untuk mewujudkan transfer itu.

Tak hanya itu, situasi saat ini juga bisa dimanfaatkan Juventus untuk meminang Iniesta. Itu karena belum ada pembicaraan soal kontrak baru antara Iniesta dan Barcelona. Padahal, masa kerja gelandang jenius berusia 33 tahun itu hanya tinggal 12 bulan lagi.

Juventus yang berpeluang meraih treble winners musim 2016/2017 kembali giat membangung skuat mereka. Meski bursa transfer belum resmi dibuka, peraih Scudetto enam kali beruntun itu sudah menargetkan sejumlah pemain.

Selain Iniesta, nama-nama yang juga dikaitkan dengan Juventus adalah, Mattia De Sciglio AC Milan), Keita Balde Diao (Lazio), Patrik Schick (Sampdoria), Corentin Tolisso (Olympique Lyon), hingga Angel Di Maria (PSG).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini