Sukses

Nicky Hayden Punya Firasat Bakal Meninggal?

Liputan6.com, Rimini - Mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden, sudah punya firasat dirinya bakal meninggal dunia. Melalui akun Instagram pribadinya, Nicky Hayden memberikan komentar terakhir sebelum tutup usia.

Dia mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda di Rimini, Italia, 17 Mei 2017. Pembalap dengan julukan The Kentucky Kid itu tengah bersepeda saat sebuah mobil Peugeot menabraknya.


Sebelum bersepeda, Nicky Hayden sempat mengunggah foto di Instagram tengah bersepeda dengan Denis Pazzaglini, mekanik dari tim Honda saat dia menjadi juara dunia. Hayden menyebutnya sebagai Wali Kota Misano karena Denis lahir di sana.

Menariknya, ada komentar dari Livio Suppo, teman Nicky Hayden di Repsol Honda Team. Livio mengatakan, sangat berbahaya bila bersepeda dengan Denis.

Mendapat komentar seperti itu, Hayden pun menjawab,"Ya, saya tahu risikonya," balasnya.

Komentar tersebut memang terkesan sebagai gurauan. Namun, Nicky Hayden seperti sadar akan bahaya yang akan dihadapinya.

Tak lama setelah membalas komentar tersebut, Nicky Hayden ditabrak mobil dan keadaannya kritis. Dia mengalami koma selama lima hari sebelum akhirnya meninggal dunia pada Senin (22/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.