Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung Final Liga Europa

Liputan6.com, Stockholm - Manchester United (MU) melawan Ajax Amsterdam padafinal Liga Europa di Friends Arena, Stockholm, Rabu (24/5/2017) atau Kamis dini hari WIB. Pemenang final Liga Europa bakal masuk ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Sang juara mendapat jatah karena kebijakan UEFA yang ingin meningkatkan gengsi Liga Europa.

Menurut data Soccerway, laga di Stockholm merupakan pertandingan ketiga kedua tim pada ajang Liga Europa. Sebelumnya, MU dan Ajax sudah mengantongi satu kemenangan.

Ajax menang 2-1 di Old Trafford pada 24 Februari 2012. Adapun MU menang di Amsterdam Arena dengan skor 2-0 pada 17 Februari 2012.

MU melaju ke final Liga Europa setelah mencatatkan sembilan kemenangan dari 14 pertandingan. Setan Merah --sebutan MU-- meraih tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Sementara itu, Ajax datang ke Stockholm dengan delapan kemenangan. Dari 14 pertandingan, klub asal Belanda itu meraih tiga hasil imbang dan tiga kekalahan.

Berikut jadwal final Liga Europa, Ajax melawan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Liga Europa

Rabu (24/5/2017) atau Kamis dinihari WIB

01.45 WIB: Ajax Amsterdam Vs Manchester United (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.