Sukses

Rehat, Allardyce Tinggalkan Liga Inggris

Allardyce baru saja membantu Crystal Palace bertahan di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London - Crystal Palace jadi tim Liga Inggris teranyar yang harus mencari pelatih baru untuk musim depan. Mereka ditinggal Sam Allardyce yang mengaku kehilangan ambisi bekerja.

Allardyce pergi seusai membantu The Eagles menghindari degradasi Liga Inggris.

"Terima kasih kepada Palace yang memberi saya kesempatan memulihkan reputasi menyusul apa yang terjadi bersama timnas," kata Allardyce, dikutip Guardian.

"Tapi saya tidak punya ambisi bekerja sebagai pelatih. Selagi masih bisa, saya ingin melakukan hal-hal seperti bepergian atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan cucu."

Allardyce terlibat skandal korupsi ketika menangani timnas. Dia kemudian mengundurkan diri dari posisi itu pada September 2016.

Palace memberinya kontrak hingga 2019 untuk membantu tim bertahan di Liga Inggris. Allardyce membantu melakukannya dengan meraih kemenangan besar melawan Chelsea, Arsenal, dan Liverpool.

Selain Palace, Watford juga mencari pelatih baru setelah kepergian Walter Mazzarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.