Sukses

Timnas U-19 Tekuk Persija, Teco Kecewa Performa Pemain Pelapis

Stefano Cugurra Teco tidak puas melihat penampilan pemain pelapis Persija Jakarta saat bertemu Timnas U-19.

Liputan6.com, Jakarta Stefano Cugurra Teco tidak puas melihat penampilan pemain pelapis Persija Jakarta saat bertemu Timnas U-19 di Halim Perdanakusuma, Rabu (24/5/2017). Dalam uji coba ini, Macan Kemayoran yang ditangani Teco menyerah 0-1 dari pasukan Indra Sjafrie.

Bertemu Timnas U-19, Teco memberi kesempatan para pemain pelapis untuk memanaskan mesinnya. Di posisi bek kiri, pelatih asal Brasil itu menyimpan Rezaldi Hehanusa dan menurunkan Evrai Awes. Di bawah mistar gawang, Teco memberi kesempatan kepada Daryono dan Rizky Darmawan secara bergantian.

Namun para pemain pelapis gagal mencuri hati Teco. Persija bahkan kebobolan lewat Febi Eka Putra semenit sebelum laga usai.

"Saya pasang semua pemain yang tidak main di laga terakhir buat kasih kesempatan mereka," kata Teco usai pertandingan.

"Dari hasil ini pemain cadangan harus latihan bagus dulu. Waktu ujicoba seharusnya mereka show (unjuk gigi), buat kasih lihat kalau mereka benar-benar bagus agar bisa masuk tim inti. Hari ini mereka tidak menunjukkannya," kata Teco menambahkan.

Setelah bertemu Timnas U-19, Persija akan melakoni laga tandang Liga 1 ke markas Perseru Serui. Namun sampai saat ini, Macan Kemayoran masih menungu kepastian dari PSSI terkait kelayakan stadion yang bakal digunakan. Menurut Persija, penerangan di markas Perseru tidak layak.

"Kami tunggu surat resmi. Ya Timnas U-19 punya organisasi bagus dan main lebih bagus dari kami. Pemain kami mungkin hilang konsentrasi karena masih menunggu info untuk main di Serui," kata Teco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.