Sukses

Janji Kiper MU di Final Liga Europa

Romero akan mengawal gawang MU di final Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester- Kiper asal Argentina Sergio Romero sudah dipastikan akan turun mengawal gawang Manchester United (MU) sejak menit pertama di final Liga Europa. Romero akan menggantikan David de Gea saat mleawan Ajax Amsterdam nanti malam.

Romero musim ini berstatus sebagai kiper kedua. Dia menjadi backup bagi De Gea. Namun khusus Liga Europa, manajer MU Jose Mourinho mempercayakan Romero yang tampil. 

Meski final Liga Europa wajib dimenangkan MU demi mendapat tiket ke Liga Champions musim depan, Mourinho memilih tetap mempercayakan Romero yang tampil.

Kepercayaan dari Mourinho ini tidak akan disia-siakan Romero. Eks pemain Sampdoria itu berjanji akan tampil sebaik-baiknya guna memberikan gelar jaura untuk MU.

"Saya tiba di sini dengan free transfer, tidak ada yang mengenal saya dan sekarang Mourinho dan pemain lain telah memberi saya banyak kepercayaan diri dan bagi saya itu sangat penting," ujar Romero.

"Saya akan mencoba melakukan yang terbaik bagi tim. Hal terpenting adalah skuat ini dan fans. Kami pergi ke Stockholm untuk menang. Saya sangat senang manajer mengatakan saya akan bermain di final," tegas Romero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.