Sukses

Bek Tangguh Madrid Tertarik Hengkang ke Inter Milan

Masa depan bek termahal Madrid ini sepertinya akan berada di San Siro.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Danilo dikabarkan akan beralih klub musim panas nanti. Danilo akan pindah ke tim Serie A Inter Milan.

Pemain asal Brasil tersebut gagal memenuhi rekor harga transfer 31,5 juta euro sejak pindah ke Bernabéu dari FC Porto jelang musim 2015/16.

Didatangkan untuk bersaing dengan Dani Carvajal, justru Danilo gagal menampilkan performa terbaiknya bersama Madrid. Akhirnya dia selalu berada di belakang pemain asal Spanyol di tim utama Los Blancos.

Menurut aporan stasiun radio Spanyol Cadena SER, penampilan Danilo memang sangat terbatas hanya 25 penampilan di semua kompetisi.Namun, sebetulnya dia menjadi pemain ke-15 yang paling banyak digunakan dalam skuat tim Zinedine Zidane.

Meski Danilo juga menerima tawaran dari Juventus dan Liverpool, namun masa depan bek termahal Madrid ini sepertinya akan berada di San Siro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bek Termahal

Madrid memboyong Danilo dengan rekor transfer cukup fantastis. Awalnya, Madrid dan Porto masih tertutup soal nilai transfer Danilo.

Madrid hanya mengumumkan, pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

Media Spanyol, Marca, sebenarnya telah mengetahui ketertarikan Real Madrid terhadap Danilo sejak awal Maret lalu. Menurut Marca, Real Madrid harus merogoh kocek hingga 31,5 juta euro demi mengamankan Danilo.

Nilai tersebut bisa semakin besar menjadi 35 juta euro. Namun, hal itu tergantung dari pencapaian prestasi klub ataupun sang pemain selama membela Real Madrid.

Jika benar Real Madrid memboyongnya seharga 35 juta euro, maka Danilo menjadi bek kanan termahal yang pernah dibeli Real Madrid. Sebelumnya, Real Madrid mengucurkan kocek 27 juta euro saat membawa Sergio Ramos dari Sevilla pada 2005.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.