Sukses

Juara Liga Inggris, Chelsea Agresif di Bursa Transfer

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea tak mau sia-siakan waktu demi mendapatkan pemain baru. Juara Liga Inggris musim 2016/17 ini sangat agresif untuk dapatkan pemain anyar.

Seperti dirilis BBC, Selasa (23/5/2017), Chelsea mengincar bek kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Chelsea menganggap pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki kemampuan ganda, yakni sebagai full-back maupun pemain sayap.

Chelsea harus bekerja keras jika ingin menggaet Walker. Tak hanya Chelsea, Walker juga diburu beberapa tim seperti Bayern Munchen dan Manchester City. Selain Walker, Chelsea terus melakukan pendekatan ke kubu AS Monaco agar bisa memboyong Tiemoue Bakayoko.

Beberapa waktu lalu, Manajer Chelsea, Antonio Conte sudah menyuarakan prioritas pertama mereka adalah memboyong bomber Everton dan timnas Belgia, Romelu Lukaku. Andai gagal, pilihan selanjutnya adalah striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Chelsea berharap satu di antara dua incara striker tersebut bisa bergabung. Hal itu berkaitan dengan kemungkinan pergi Diego Costa ke Tianjin Quanjian atau kembali ke Atletico Madrid.

Satu lagi penyerang Chelsea yang kemungkinan bakal pergi adalah Michy Batshuayi. Pemain berusia 23 tahun tersebut semakin dekat ke kubu West Ham United dengan status pinjaman. Namun, bisa saja opsi berubah, karena Newcastle United juga menginginkan jasa Batshuayi. (Artikel asli ditulis dan diedit Nurfahmi Budi/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini