Sukses

Teror di Manchester, Chelsea Batalkan Parade Kemenangan

Liputan6.com, London - Chelsea telah membatalkan parade kemenangan Liga Inggris yang direncanakan pada Minggu mendatang. Ini dilakukan setelah serangan teror di Manchester yang menewaskan 22 orang.

Dalam insiden tersebut, seorang pelaku bom bunuh diri menargetkan sasarannya di sebuah konser pop yang diadakan di Manchester Arena, pada Senin lalu.

Chelsea mengeluarkan pernyataan, Rabu (24/5/2017), yang mengkonfirmasikan pembatalan rencana mereka menggelar parade untuk menandai kemenangan atas gelar mereka di Liga Inggris.

"Semua orang yang terkait dengan Chelsea Football Club menyampaikan belasungkawa sepenuh hati kepada korban serangan teror Senin di Manchester. Pikiran kita beralih ke semua korban, dan keluarga dan teman mereka," demikian pernyataan tersebut.

"Mengingat kejadian tragis ini, kami merasa tidak pantas untuk menggelar parade kemenangan di London."

"Selanjutnya, sebagai tanda penghormatan, pemain kami akan mengenakan ban lengan hitam di final Piala FA melawan Arsenal pada hari Sabtu. Chelsea Football Club juga akan memberikan donasi mendukung korban serangan mengerikan ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.