Sukses

Manajer Persib Terkesan dengan Keramahan Raja dan Ratu Swedia

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar bertemu dengan Raja Swedia, Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia, saat melakukan kunjungan ke Pendopo Kota Bandung, Rabu (24/5/2017).

Umuh mengatakan Raja dan Ratu Swedia sangat ramah terutama kepada Viking Persib Club (VPC), kelompok suporter terbesar Persib yang mendapat undangan langsung.

"Kelihatannya mereka senang, Raja dan Ratu sangat ramah saat berbicara dengan bobotoh," kata dia.

Menurutnya, dalam pertemuan tadi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, sempat menyampaikan informasi jika pendukung Persib sangat fanatik dan menjadi kelompok terbesar di Indonesia bahkan di dunia.

Umuh berharap dengan pertemuan ini bisa menjadi sarana atau bahkan awal yang baik untuk melakukan kerjasama dengan Swedia.

"Pak Emil (Ridwan Kamil) belum menyampaikan apa-apa lagi, di dalam cuman menceritakan bahwa pendukung Persib, Viking ini yang terbanyak di seluruh Indonesia bahkan di dunia. Dia senang datang kesini, terdaftar 9 juta pendukung bahkan Barcelona sendiri juga kaget."

"Siapa tahu dengan pertemuan ini raja bisa beri bantuan mungkin mengundang kesana atau ada pembicaraan apa karena kan disini banyak membawa pengusaha-pengusaha juga," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.