Sukses

Final Liga Europa: Susunan Pemain Ajax Vs MU

Di sektor kiper MU, Mourinho lebih memilih Romero ketimbang De Gea.

Liputan6.com, Solna - Laga hidup mati Manchester United (MU) bakal berlangsung dalam beberapa menit ke depan. Mereka akan menghadapi Ajax Amsterdam pada final Liga Europa League 2016/2017 di Friends Arena, Solna, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB.

Pelatih Jose Mourinho pun menurunkan kekuatan penuh dalam daftar starter MU. Pemain seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford dipastikan tampil sejak awal. Begitu juga dengan Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Marouane Fellaini, dan Ander Herrera.

Di kubu Ajax, pelatih Peter Bosz memainkan penyerang berusia 19 tahun andalan mereka, Kasper Dolberg. Ia bakal ditemani Amin Younes dan Bertrand Traore untuk menggedor lini belakang MU.

Ajax dan MU dipastikan akan berjuang mati-matian untuk memenangkan laga itu. Terlebih, kemenangan akan memastikan MU tampil di Liga Champions musim depan. Ini adalah satu-satunya peluang mereka setelah gagal finis empat besar Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain



Ajax: Onana; Veltman, Riedewald, Sanchez, De Ligt, Sanchez, Klaassen, Ziyech, Schone, Traore, Younes, Dolberg

MU: Romero; Darmian, Smalling, Valencia, Fellaini, Mata, Mkhitaryan, Blind, Herrera, Pogba, Rashford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.