Sukses

TOP 10 Berita Bola: Ramsey dan Meninggalnya Hayden

Ramsey dikaitkan dengan meninggalnya pembalap Nicky Hayden.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pembalap MotoGP Nicky Hayden meninggal dunia setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda di Italia. Kematian Hayden lantas dikaitkan dengan gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

Ramsey mencetak gol saat Arsenal menang 3-1 atas Everton di laga pamungkas Liga Inggris, Minggu (21/7/2017). Sudah sering ketia Ramsey mencetak gol, ada tokoh dunia yang wafat. Akibatnya Ramsey pun dikaitkan dengan kepergian Hayden.

Berita mengenai Ramsey ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler pada hari Rabu (24/5/2017):

1. Nicky Hayden Meninggal, Aaron Ramsey Jadi Sasaran

Dunia balap baru saja mendapat kabar duka seiring meninggalnya mantan pembalap MotoGP, Nicky Hayden. Juara dunia MotoGP 2006 itu mengembuskan napas terakhirnya usai koma lima hari pada Senin (22/5/2017).

Nicky Hayden memang telah menjalani perawatan intensif sejak Rabu (17/5/2017) di Rumah Sakit Bufailini, Cesena. Perawatan itu harus dilakukan usai Hayden ditabrak sebuah mobil Peugeot kala sedang bersepeda bersama 14 rekannya. Baca selengkapnya disini.

2. Harga Cocok, Barcelona Ikhlas Lepas Neymar ke MU

Barcelona dikabarkan akan melepas bintang mereka Neymar musim depan. Media di Spanyol menyebutkan, sejumlah petinggi Barcelona menyatakan keprihatinannya atas penampilan Neymar yang belakangan dinilai jauh dari mumpuni.

Jika  Barcelona memang akan melepas pemain asal Brasil tersebut, klub raksasa Liga Inggris Manchester United (MU) siap menyongsong kedatangan Neymar. Baca selengkapnya disini.

3. Barcelona Musim Depan MSC, Bukan MSN

Perpanjangan kontrak Philippe Coutinho bersama Liverpool pada awal tahun lalu, tidak membuat rumor masa depan sang pemain berhenti. Pasca Liga Inggris musim ini selesai, sang pemain masih dikait-laitan dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Rumor tersebut semakin liar dengan ikut bersuaranya fans berat Barcelona. Suzy Cortez, salah satu pendukung Barca yakin musim depan Coutinho akan berseragam Azulgrana. 

4. Bek Barcelona Tidak Masalah Jadi Sasaran Ejekan Real Madrid
5. Nicky Hayden Meninggal, Duka Tak Hanya Selimuti Pembalap MotoGP
6. 10 Fakta Menarik Nicky Hayden, Juara MotoGP 2006
7. Nicky Hayden Meninggal, Duka Tak Hanya Selimuti Pembalap MotoGP
8. Para Pembalap MotoGP Kehilangan Sosok Nicky Hayden
9. Nicky Hayden Punya Firasat Bakal Meninggal?
10. Rossi Blunder di MotoGP Prancis, Apa Kata Vinales?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.