Sukses

Gagal Juara Liga Europa, Pelatih Ajax Gugat Taktik Mourinho

Liputan6.com, Stockholm - Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz, mengkritik pendekatan Jose Mourinho pada final Liga Europa di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis (25/5/2017), dinihari WIB.

Dia menilai pelatih Manchester United (MU) itu menggunakan strategi bola panjang sehingga partai pamungkas Liga Europa berjalan membosankan.

"Kami kesulitan menekan karena MU hanya mengirim bola panjang. Mereka bermain tanpa risiko," keluh Bosz, dikutip Sky Sports.

Meski begitu, Bosz mengakui Ajax tampil di bawah standar. Penyerang berbakat Kasper Dolberg, yang diprediksi bakal merepotkan pertahanan The Red Devils, tidak mendapat peluang sehingga ditarik pada pertengahan babak kedua.

Pemain muda Ajax lain juga terlihat bermain gugup. "Saya tidak melihat penampilan yang biasa saya saksikan. Kami datang untuk memenangkan Liga Europa. Sayang kami tidak bisa melakukannya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.