Sukses

Usai Final Piala FA, Chelsea Perpanjang Kontrak Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, kabarnya bakal segera mendapat kontrak baru usai final Piala FA melawan Arsenal.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, kabarnya bakal segera mendapat kontrak baru usai final Piala FA melawan Arsenal. Final tersebut bakal digelar di Wembley, Sabtu (27/5/2017).

Seperti dilansir Express, Conte punya tiga tahun kontrak dengan Chelsea saat didatangkan dari Juventus awal musim ini. Namun keberhasilannya mengantarkan tim juara Liga di musim pertama membuat petinggi puas.

Mereka pun tak ragu mengganjar pelatih asal Italia ini dengan perpanjangan kontrak baru. Apalagi di saat bersamaan, Inter Milan berminat membawa pulang Conte ke Italia.

Ya, Inter tengah mencari pengganti Stefano Pioli yang telah dipecat dari kursi pelatih. Manajemen Inter disebut berupaya memboyong Conte, meski sang manajer notabene merupakan eks pemain dan pelatih klub yang jadi rival Inter, Juventus.

Conte sendiri mengaku senang musim pertamanya di Chelsea berjalan mulus.  Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang  telah memilihnya sebagai manajer terbaik musim ini.

"Saya ingin berterima kasih pada orang-orang yang telah memilih saya. Luar biasa bisa menerima penghargaan ini. Saya harap, saya memang layak," kata Conte.

"Hal yang fantastis bisa membaca semua nama manajer yang telah memenangkan penghargaan ini, dan bisa bersama dengan mereka adalah pencapaian luar biasa buat saya. Saya harap saya bisa melanjutkan yang terbaik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte