Sukses

Arsenal Dapat Kabar Buruk Jelang Final Piala FA

Arsenal dilanda krisis pemain belakang jelang final Piala FA.

Liputan6.com, London-- Arsenal akan menghadapi Chelsea di final Piala FA, Sabtu (27/5/2017) di Stadion Wembley. Laga ini sangat penting artinya bagi Arsenal. Mereka memburu gelar pelipur lara.

Di musim 2016/2017, Arsenal belum mendapat satu gelar juara pun. Mereka malah gagal finis di empat besar Liga Inggris sehingga harus absen di Liga Champions musim depan. 

Dengan menjuarai Piala FA, Arsenal bisa sedikit melupakan kesedihan gagal lolos ke Liga Champions. Sayangnya usaha pasukan Arsene Wenger merebut gelar Piala FA akan sangat berat.

Arsenal mengalami krisis di lini belakang. Mereka sudah dipastikan kehilangan bek Gabriel Paulista dan Laurent Koscielny. Sedangkan Shkodran Mustafi masih belum bisa berlatih setelah kabarnya menderita geger otak ringan sepekan lalu.

Kondisi Arsenal semakin memburuk. Kiran Gibbs juga diragukan bisa tampil di Stadion Wembley. Bek kiri ini mengalami masalah pada pahanya.

Jika sampai keempat pemain ini absen maka Wenger dikabarkan akan memainkan Per Mertesacker sebagai starter untuk pertama kalinya dalam kurun lebih dari satu tahun. Wenger mau tau mau harus menurunkan pemain Jerman tersebut.

Tanpa pemain-pemain belakang utama jelas sulit bagi Arsenal untuk mengimbangi Chelsea. Terlebih sang lawan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Piala FA