Sukses

Umuh Jawab Isu Keretakan di Internal Persib

Umuh ingin pemain Persib lebih serius terutama untuk Marquee Player, Michael Essien dan Carlton Cole.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan jika kondisi skuat Persib Bandung dalam keadaan baik dan menepis segala isu yang berkembang seperti suasana 'panas' antar pemain di luar lapangan.

"Baik-baik saja hanya saya meminta kalau latihan dan bermain harus serius sekali," kata Umuh.

Selain ituk Umuh memastikan tidak ada perlakuan khusus yang diberikan tim pelatih kepada dua marquee player yang dimiliki Persib yaitu Michael Essien dan Carlton Cole.

"Saya sudah intruksikan kepada pelatih dan asisten tidak ada kelonggaran atau dispensasi yang lain. Semua sama, harus tindak tegas," ujarnya.

"Kita disini harus mengutamakan kebersamaan apalagi pemain mahal. Tentunya harus dengan sesuai apa yang kita harapkan," ucapnya, menambahkan.

Disinggung soal tingkah humoris Essien saat di luar lapangan, Umuh tidak mempermasalahkan hal tersebut selama dalam batas.

"Kalau becanda sih tidak masalah itu bagus, tapi kalau dalam pertandingan saat penalti kaya kemarin itu tidak boleh becanda harus serius. Jangan seperti itu, saya sangat tidak suka," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.