Sukses

Hengkang dari MU, Depay Jadi Buronan Petugas Pajak

Depay belum melunasi tagihan atas mobil mewah miliknya.

Liputan6.com, Manchester- Sudah lima bulan meninggalkan Manchester United (MU), ternyata Memphis Depay masih memiliki urusan yang belum kelar di Inggris. Kabarnya, sekarang dia tengah diburu oleh petugas pajak di negeri Ratu Elizabeth.

Depay hengkang dari MU pada Januari lalu. Dia bergabung ke Olympique Lyon dengan biaya transfer mencapai 17 juta poundsterling. 

Walau kini mulai menemukan performa terbaiknya lagi di Prancis, tapi rupanya kepergian pemain asal Belanda itu dari Inggris masih menyisakan masalah.

Menurut The Times, Depay sekarang dikejar-kejar oleh petugas pajak. Dia dilaporkan belum melunasi tagihan atas mobil mewah yang digunakan selama bermain untuk MU.

Tagihan tersebut mencapai 20.000 pound. Otoritas pajak sendiri sudah dua kali mengirimkan surat kepada Depay dan sekarang mengancam akan mengambil langkah lanjutan jika mantan penggawa PSV Eindhoven itu masih tetap mangkir dari kewajibannya.

Saat di MU, Depay diketahui tampil jauh dari harapan. Dia hanya 53 kali bermain dan mencetak tujuh gol. Sedangkan bersama Lyon, dia 17 kali bermain dan total menyumbang lima gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Memphis Depay