Sukses

Selain Modeling, Kekasih Ronaldo Kembali Kerja di Toko?

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun mengaku kesal lantaran sering merasa terganggu ketika bekerja, namun sepertinya pengalaman itu tidak membuat kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez kapok untuk kembali bekerja. Seperti dilansir The Sun, pacar sang bintang Real Madrid itu dipastikan tidak akan menjadi ‘pengangguran’ lagi.

Rodriguez, dalam beberapa minggu ini, menyandang titel sebagai ‘pengangguran.’ Hal it setelah dia memutuskan untuk keluar dari tempatnya bekerja, lantaran merasa terganggu.

“Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mendaftar ke agen pemodelan teratas setelah meninggalkan pekerjaan toko Gucci,” demikian berita yang dimuat The Sun.

Namun sayang, belum dketahui secara pasti tempat kerja baru dari perempuan seksi itu. Akan tetapi, jika melihat sepak terjangnya selama ini, Rodriguez kemungkinan besar akan kembali menjadi pekerja pada perusahaan fesyen.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Georgina Rodriguez memutuskan untuk keluar dari tempat kerjanya. Banyaknya penggemar dan wartawan yang ingin mendekatinya, menjadi salah satu alasan dia tidak betah bekerja.

Bahkan, salah satu wartawan dikabarkan sempat menyamar hanya untuk bisa mengorek informasi dari kekasih bintang Portugal itu.

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Bintang NBA Gebet Kendall Jenner?