Sukses

Saksikan Live Streaming Playoffs NBA Celtics Vs Cavaliers

 

Liputan6.com, Jakarta - Gim kelima final wilayah timur NBA antara Cleveland Cavaliers melawan Boston Cetlcis akan digelar Jumat (25/5/2017) pukul 07.30 WIB. Celtics kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah di TD Garden.

Celtics wajib memenangi pertandingan ini untuk memperpanjang nafas. Saat ini Al Horford dan kawan-kawan tertinggal 1-3 dari Cavaliers. Artinya jika Cavaliers yang menang di gim kelima maka Celtics tidak akan melaju ke final NBA. 

Cukup berat bagi Celtics mengalahkan Cavaliers. Mereka tidak bisa diperkuat point guard andalannya Isaiah Thomas. Namun Celtics dapat belajar dari gim ketiga ketika mereka secara mengejutkan mempermalukan Cavaliers.

Tanpa kehadiran Thomas, point guard Cavaliers Kyrie Irving leluasa mendulang poin. Pada gim keempat Irving menjadi kunci kemenangan Cavs dengan mencetak 42 angka.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Playoffs NBA 2017 Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.