Sukses

Gelandang MU Dukung Juventus Juara Liga Champions

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba mendukung mantan timnya, Juventus untuk juara Liga Champions. Juventus akan menghadapi Real Madrid di Final Liga Champions, Sabtu (3/6/2017).

"Jika Juventus bisa juara Liga Champions, saya akan sangat senang," kata Pogba seperti dilansir Soccerway.

Pogba hijrah ke MU di awal musim ini dengan rekor sebagai pemain termahal dunia. Untuk membawa balik Pogba, MU harus merogoh kocek hingga 89 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Kedatangannya ke MU awalnya sempat dicibir. Namun Pogba membuktikan ia tak salah dilabeli sebagai pemain termahal dunia.

Gelandang asal Prancis ini baru saja mengantarkan MU juara Liga Europa. Ia menyumbang satu dari dua gol kemenangan MU atas Ajax Amsterdam di partai final, Rabu (25/5/2017) dinihari tadi. Satu gol lainnya disumbang Henrikh Mkhitaryan.

Itu artinya MU berpeluang menghadapi Juventus di Partai Piala Super Eropa. Dan Pogba mengaku tak masalah dengan hal tersebut. "Piala Super melawan mereka? Benar, tapi saya bisa berharap kesuksesan pada mantan tim saya," ujar Pogba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba Puas

Di sisi lain, terkait hasil final Liga Europa, Pogba mengaku puas dengan hal tersebut. Menurutnya, MU memang bermain untuk menang sejak dari awal pertandingan.

"Kami bermain untuk menang. Kami ingin melakukannya dari awal kompetisi. Kami sampai babak final dan kami sangat bangga sekarang," ujar Pogba mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini