Sukses

Penyebab LeBron James Tampil Buruk di Gim 3 Kontra Celtics

LeBron lemas dan lesu pada malam tersebut sehungga cuma mencetak 11 angka.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teti tentang penyebab buruknya performa LeBron James saat Cleveland Cavaliers kalah dari Boston Celtics di gim ketiga final wilayah timur NBA  akhirnya terkuak. Rupanya James sedang sakit pada laga tersebut.

Tidak seperti biasanya, LeBron cuma bisa mencetak 11 angka dan malah membuat enam turnover pada gim ketiga. Akibatnya Cavalies secara mengejutkan kalah dari Celtics di kandang sendiri dengan skor 108-111. 

Rekan setim LeBron, Ricard Jefferson ketika diwawancarai Fox Sports Ohio mengungkapkan penyebab rekannya tampil mengecewakan. LeBron tidak dalam kondisi prima di gim ketiga. Dia mengalami sakit akibat serangga.

"Saya tahu dia tidak akan membicarakannya, jadi saya akan memberi orang besar saya itu teriakan. Deron William absen pada sesi shootround pagi ini karena dia memiliki masalah dengan serangan kecil, sangat lesu dan tiudak memiliki energi. Dan saya pikir itulah apa yang LeBron alami, serangga kadang berputar-putar," ungkap Jefferson.

"Ketika hal kecil seperti itu terjadi, tidak ada kepanikan," tegas eks pemain San Antonio Sspurs tersebut.

Untungnya LeBron cepat bangit. Di gim keempat dia sudah bisa kembali ke bentuk permainan terbaik dan membantu Cavaliers menang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini