Sukses

Top 10 Berita Bola: Firasat Nicky Hayden Sebelum Meninggal

Nicky Hayden meninggal pada Senin (22/5/2017) waktu setempat setelah lima hari mengalami koma.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai firasat juara dunia MotoGP, Nicky Hayden sebelum meninggal dunia mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (25/5/2017) sore WIB.

Nicky Hayden meninggal pada Senin (22/5/2017) waktu setempat setelah lima hari mengalami koma. Dia tak sadarkan diri dan menderita cedera otak setelah ditabrak mobil saat bersepeda di Italia.

Berikut top 10 berita bola:

1. Nicky Hayden Punya Firasat Bakal Meninggal?

Mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden, sudah punya firasat dirinya bakal meninggal dunia. Melalui akun Instagram pribadinya, Nicky Hayden memberikan komentar terakhir sebelum tutup usia.

Dia mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda di Rimini, Italia, 17 Mei 2017. Pembalap dengan julukan The Kentucky Kid itu tengah bersepeda saat sebuah mobil Peugeot menabraknya. Baca selengkapnya di sini.

2. Bungkam Ajax, MU Juara Liga Europa 2016 / 2017

Manchester United (MU) meraih kemenangan luar biasa kala menghadapi Ajax Amsterdam di Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Mereka dinobatkan sebagai juara Liga Europa 2016/2017 usai menaklukkan Ajax 2-0.

Pahlawan kemenangan MU di laga itu adalah Paul Pogba dan Henrik Mkhitaryan. Masing-masing pemain tersebut menyumbang satu gol. Berkat kontribusinya, MU pun sukses meraih gelar ketiga. Baca selengkapnya di sini.

3. Selebrasi Juara, Mourinho Minta MU Pamer Salam Tiga Jari

Jose Mourinho bisa disebut telah membungkam para orang yang mengkritiknya sebagai pelatih Manchester United (MU). Setelah disebut gagal, Mourinho justru mampu mempersembahkan gelar Liga Europa 2016/2017.

Jika bicara soal kiprah Mourinho di MU, akan ada dua pihak yang berbeda pendapat. Ada yang menilai Mourinho telah gagal, tapi tak sedikit pula yang menilainya telah meraih kesuksesan di MU. Kedua pihak jelas memiliki alasan masing-masing. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar top 10

4. 2 Alasan Morata Pilih AC Milan Ketimbang Liga Inggris

5. Selain Nicky Hayden, 5 Rider MotoGP Ini Meninggal Secara Tragis

6. 3 Pemain Dituduh Gelapkan Pajak, Ini Tanggapan PSG

7. Bom Konser Ariana Grande, Pemain Manchester City Sumbang Rp 1,7 M

8. Harga Cocok, Barcelona Ikhlas Lepas Neymar ke MU

9. Bek Barcelona Tidak Masalah Jadi Sasaran Ejekan Real Madrid

10. Maling Bertopeng Satroni Gudang Mobil Ayah Valentino Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini