Sukses

Juara Liga Europa, Ibrahimovic Kecewa Tak Perkuat MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) meraih gelar juara Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di Friends Arena, Rabu (24/5/2017) atau Kamis dinihari WIB. Meski senang, kekecewaan diungkapkan striker MU, Zlatan Ibrahimovic.

Mantan kapten Timnas Swedia itu tidak bisa tampil di partai final karena masih dalam pemulihan cedera ACL. Ibrahimovic hanya menyaksikan pertandingan final Liga Europa dari pinggir lapangan.

"Saya punya perasaan berbeda di partai final. Saya merasa sedih sendirian karena tidak bisa turun di laga ini. Saya sebenarnya ingin tampil namun keadaannya tidak memungkinkan," katanya, dikutip dari Sky Sports.

"Anda selalu kalah dan menang bersama. Tapi, sekarang kami mengangkat trofi lagi, ini merupakan piala ketiga dari lima yang tersedia pada musim ini," ujar Ibrahimovic menambahkan.

Ibrahimovic juga berbicara soal masa depannya di Old Trafford Stadium. Kontraknya bersama MU akan berakhir pada 30 Juni 2017. Dia masih merahasiakan keputusannya.

"Dalam beberapa pekan ke depan, saya akan kembali ke lapangan. Ke mana? Lihat saja nanti," ucap Ibrahimovic, pencetak lima gol MU di Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic