Sukses

2 Gelandang Spanyol Rayu Griezmann Gabung MU

Griezmann merupakan striker incaran MU pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Manchester - Dua gelandang Spanyol milik Manchester United (MU), Juan Mata dan Ander Herrera merayu striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Keduanya ingin Griezmann bergabung dengan tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Griezmann merupakan striker incaran MU pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya habis pada akhir musim ini.

Striker berusia 26 tahun itu, mesin gol Atletico Madrid sepanjang musim ini di La Liga. Dia mencetak 16 gol dan menciptakan 57 peluang, delapan di antaranya berhasil menjadi gol.

"Griezmann merupakan pemain hebat dan saya menyukai seorang striker seperti itu. Dia memiliki kualitas dan bisa mencetak gol," kata Juan Mata, dikutip dari Football Espana.

"Saya tidak mengenalnya. Namun, saya rasa Griezmann pemain yang bagus untuk MU. Saya tak tahun apa yang terjadi, tapi saya menyukai pemain seperti dia," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setara Ronaldo-Messi

Sementara itu, Herrera menyebut Griezmann setara dengan dua pemain terbaik dunia saat ini, bintang Barcelona, Lionel Messi dan mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Griezmann pemain brilian. Dia seorang bintang dan semua tim menginginkannya. Tapi, dia masih merupakan pemain Atletico Madrid, saya harus menghormati fans mereka," ucap pemain terbaik di Liga Europa 2016/17.

"Saya sudah pernah mengatakannya, dia satu level dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka merupakan pemain yang luar biasa," ujar Herrera mengakhiri.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (Foto: Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.