Sukses

Isco Pemain Terbaik Pilihan Fans Real Madrid

Isco mencetak 11 gol dari menyumbang tujuh assist bersama Real Madrid pada musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Isco tengah menikmati momen sangat manis di Real Madrid dan mungkin yang terbaik sejak tiba di Santiago Bernabeu empat tahun lalu. Gelandang 25 tahun itu telah menunjukkan kualitasnya sejak dibeli dari Malaga. Tetapi, baru pada musim ini dia mendapat kesempatan untuk melakukannya secara reguler.

Isco memang kesulitan mendapatkan menit bermain di Real Madrid. Dia kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro di lini tengah Los Blancos. Trio ini selalu melengkapi Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Desas-desus Isco akan hengkang pada musim panas 2017 pun berhembus kencang. Tetapi, cederanya Gareth Bale membawa berkah bagi pemain Timnas Spanyol itu.

Seperti diketahui, Bale mengalami cedera dua kali sepanjang musim ini dan dengan relatif waktu yang lama. Kondisi tersebut benar-benar dimanfaatkan Isco. Ia menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Zinedine Zidane.

Isco mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Bale. Dia mencetak 11 gol serta menyumbang tujuh assist. Performa bagusnya itu membuat fans Madrid menginginkan Isco dimainkan sejak menit awal di final Liga Champions kontra Juventus pada 3 Juni mendatang ketimbang Bale.

Tak hanya itu, seperti dilansir AS, Kamis (25/5/2017), Isco juga diganjar penghargaan Five Star Mahou Player setelah terpilih sebagai pemain terbaik pilihan fans Real Madrid. Ia mengalahkan sejumlah pemain bintang, termasuk Cristiano Ronaldo, protagonis dari banyak kemenangan penting Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liga Champions

Usai memenangkan gelar juara Liga Spanyol, Isco kini punya tugas membantu Real Madrid meraih trofi Liga Champions ke-12 kali. Pada laga final yang berlangsung di Cardiff, Wales, 3 Juni mendatang, Los Blancos akan ditantang Juventus.

Real Madrid lolos ke final usai menyingkirkan rival sekotanya, Atletico Madrid, dengan agregat 4-2. Satu dari empat gol Madrid dicetak Isco pada leg kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.