Sukses

Real Madrid Sampai Mati Kini Ada Wadahnya

Pendukung Real Madrid kini bisa membawa klub kesayangannya hingga ke liang kubur.

Liputan6.com, Madrid-- Suporter kerap mengatakan akan mendukung tim kesayangannya hingga mati. Namun bagi fans Real Madrid, jargon seperti ini sudah tidak sebatas di mulut saja. Pendukung Los Blancos kini bisa membawa klub favoritnya itu hingga ke liang kubur. 

Menjadi suporter Madrid tentu saja menjadi sebuah kebanggaan. Sebab, Los Blancos merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Sederet trofi bergengsi sudah mampir di lemari Real Madrid. Mulai dari gelar La Liga hingga Liga Champions. 

Pemain-pemain ternama juga bercokol di sana. Sebut saja Cristiano Ronaldo yang tergolong pemain paling populer di dunia. Kegembiraan para pendukung Real Madrid kian lengkap setelah musim ini, tim kesayangannya kembali menjuarai La Liga. 

Madrid juga masih berpeluang menambah satu trofi yang lebih bergengsi, yakni Liga Champions. Namun syaratnya, Los Blancos harus mampu mengalahkan wakil Italia, Juventus di babak final yang akan berlangsung di Cardiff, Wales, 3 Juni mendatang. 

Setelah menghabiskan masa-masa indah mendukung Madrid, kesetiaan suporter Los Blancos kini bisa dibawa hingga ke alam kubur. Sebab salah satu jasa pemakaman terkenal di Madrid 14 Funer Mostra kini menyediakan peti mati khusus fans Real Madrid.

Seperti dilansir lewat situs resminya, funermostra.feriavalencia.com, peti jenazah itu didesain berbentuk Santiago Bernabeu, markas Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. 

Logo Real Madrid juga terpampang di bagian tutup. Sementara di sebelah sisinya, diukir trofi sebagai lambang kejayaan tim yang saat ini ditukangi Zinedine Zidane itu. Dengan kehadiran peti jenazah khusus ini, kesetiaan fans Madrid benar-benar bisa dibawa mati.

Ada yang mau pesan?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.