Sukses

Selepas Laga Vs Genoa, Totti Tinggalkan AS Roma

Liputan6.com, Roma - Kapten AS Roma, Francesco Totti telah membuat keputusan. Dia sudah siap mengakhiri kariernya sebagai pemain bola bersama AS Roma.

Melalui akun Facebook pribadinya, pria berusia 40 tahun itu mengatakan, laga melawan Genoa pada Minggu (28/5/2017) bakal menjadi pertandingan terakhirnya bersama klub ibu kota Italia tersebut.

"Itu akan menjadi laga terakhir saya memakai jersey AS Roma. Saya tidak bisa memberi tahu Anda melalui kata-kata mengenai warna ini. Sebab, ini sangat berharga bagi saya," katanya.

"Saya hanya merasa kecintaan saya kepada sepak bola tidak akan pernah pudar. Ini adalah gairah dan hasrat saya," ujar Totti menambahkan.

Namun demikian, Totti tidak menjelaskan maksud pengumumannya itu, apakah pensiun atau sudah menerima tawaran dari klub lain. Dia hanya memastikan, musim depan dirinya sudah tidak bersama AS Roma lagi.

"Mulai Senin (29/5/2017), saya sudah siap pergi. Saya siap menghadapi tantangan baru," ucap Totti menegaskan.

Totti sudah memperkuat AS Roma sejak 1992. Dia sudah mencetak 307 gol dari 785 penampilan bersama AS Roma di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.