Sukses

Portugal Buang Pahlawan Piala Eropa 2016

Liputan6.com, Lisbon - Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos tak memasukan nama pahlawan negaranya di Piala Eropa 2016, Eder, ke dalam skuat Piala Konfederasi. Selain Eder, tak ada nama pemain muda terbaik Piala Eropa, Renato Sanches di skuat Timnas Portugal.

Sebagai gantinya, Santos memanggil gelandang Inter Milan, Joao Mario dan striker Sporting, Gelson Martins. Timnas Portugal juga masih mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Selain Ronaldo, Portugal juga mengandalkan Nani, Ricardo Quaresma, Bruno Alves, Andre Gomes, dan Rui Patricio.

Piala Konfederasi berlangsung di Rusia pada 17 Juni hingga 2 Juni 2017. Timnas Portugal berada di Grup A bersama Rusia, Selandia Baru, dan Meksiko.

Timnas Portugal akan menantang Meksiko di Kazan Arena pada laga pertama Piala Konfederasi, 18 Juni 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuad Portugal di Piala Konfederasi

Kiper: Beto (Sporting CP), Jose Sa (Porto), Rui Patricio (Sporting)

Bek: Bruno Alves (Cagliari), Cedric (Southampton), Eliseu (Benfica), Jose Fonte (West Ham), Luis Neto (Zenit), Nelson Semedo (Benfica), Pepe (Real Madrid), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund)

Gelandang: Adrien Silva (Sporting CP), Andre Gomes (Barcelona), Danilo Pereira (Porto), Joao Mario (Inter), Joao Moutinho (Monaco), Pizzi (Benfica) dan William Carvalho (Sporting CP)

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Gelson Martins (Sporting), Nani (Valencia) dan Ricardo Quaresma (Besiktas).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.