Sukses

Rayu Ibrahimovic Bertahan, Fans MU Rela Korbankan Istri

Liputan6.com, Stockholm - Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United (MU) masih belum pasti. Itu karena kontrak pemain berusia 36 tahun tersebut hanya berlaku hingga akhir musim 2016/2017. Hingga kini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

Terlepas dari kondisinya saat ini, Ibrahimovic bisa disebut sebagai transfer tersukses MU pada musim panas 2016. Didatangkan tanpa biaya sepeser pun, Ibrahimovic justru memberikan kontribusi layaknya pemain dengan harga puluhan juta euro.

Tampil dalam 46 laga di semua kompetisi, pemain asal Swedia itu menyumbang 28 gol dan 10 assist. Kontribusinya memiliki peran penting di balik sukses MU meraih tiga gelar di musim ini, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa meski tak bermain di final.

Sayang, aksi Ibrahimovic bersama MU harus terhenti akibat cedera ACL. Cedera itu membuat Ibrahimovic harus mengakhiri musim lebih cepat. Di tengah ketidakpastian terkait masa depannya, beberapa fans MU pun melayangkan tawaran menarik.

Tawaran itu diungkapkan lewat banner yang dibawanya saat MU melawan Ajax Amsterdam pada final Liga Europa di Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Banner itu bertuliskan, "Zlatan, tinggallah dan Anda bisa bercinta dengan istri saya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Ibrahimovic

Ibrahimovic yang menyadari keberadaan banner tersebut pun langsung menghampirinya. Bahkan, ia juga sempat berfoto dengan latar belakang banner itu. Apa yang dilakukan Ibrahimovic pun menjadi rival di sosial media.


Usai perayaan juara, mantan penyerang AC Milan dan Barcelona itu juga sempat angkat bicara mengenai situasinya. "Dalam beberapa pekan ke depan, saya akan kembali ke lapangan. Ke mana? Lihat saja nanti."

Ia juga ikut antusias menyambut kesuksesan rekan-rekannya mengamankan trofi Liga Europa. Kesuksesan MU didapat berkat gol Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. Soal itu, Ibrahimovic juga mengaku sedih karena tak bisa memperkuat MU.

"Saya sebenarnya ingin tampil namun keadaannya tidak memungkinkan. Anda selalu kalah dan menang bersama. Tapi, sekarang kami mengangkat trofi lagi, ini merupakan piala ketiga dari lima yang tersedia pada musim ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Ibrahimovic