Sukses

Putri Donald Trump Mengira Legenda Lazio Seorang Santo

Ivanka ke Italia untuk mendampingi sang ayah, Donald Trump, dalam kunjungan kenegaraan.

Liputan6.com, Roma - Cerita menarik dari putri Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Ivanka Trump. Saat berkunjung ke Roma, Italia, baru-baru ini, dia mengira legenda Lazio, Giorgio Chinaglia, adalah orang suci atau santo.

Ivanka ke Italia untuk mendampingi Donald Trump dalam kunjungan kenegaraan. Bersama suaminya, Jared Kushner, ia menyempatkan diri mengunjungi restoran Le cave di Sant’Ignazio pada Selasa (23/5/2017) malam lalu.

Di restoran tersebut kebetulan terdapat banyak lukisan serta tulisan bermakna religius. Dan di salah satu sisi, Ivanka melihat gambar seorang pria berbaju biru muda dan dia langsung bertanya kepada pengelola.

"Siapa Santo itu?" kata Ivanka seperti dilansir Football Italia, Kamis (25/5/2017).

Usut punya usut, rupanya dalam lukisan itu bukan Santo, melainkan Giorgio Chinaglia. Agar Ivanka tidak penasaran, Luigina Pantalone selaku pemilik restoran langsung menjelaskan siapa sebenarnya sosok tersebut.

Chinaglia merupakan penyerang legendaris Lazioyang sukses di era 1970-an. Dia yang membawa Biancoceleste memenangkan Scudetto pada 1974 sekaligus menyambar gelar pencetak gol terbanyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.