Sukses

Barcelona Beri Kabar Buruk untuk Timnas Uruguay

Striker Barcelona Luis Suarez harus menepo 15 hari akibat mengalami cedera paha.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memberikan kabar tidak bagus buat Timnas Uruguay. Blaugrana mengabarkan Luis Suarez mengalami cedera paha dalam sesi latihan Kamis (25/5/2017).

Seperti dilansir Soccerway, otot paha kanan bintang Barcelona tersebut tertarik dan akan absen sekitar dua minggu ke depan. Dengan demikian, Suarez harus absen memperkuat Timnas Uruguay dalam pertandingan persahbatan internasional melawan Irlandia dan Italia.

"Selama sesi latihan Kamis, otot di kaki kanan Luis Suarez tertarik. Pemain diperkirakan absen sekitar 15 hari," demikian pernyataan Barcelona di situs resmi klub.

Sebelumnya, Suarez dipastikan tidak bisa memperkuat Barcelona dalam laga final Copa del Rey melawan Deportivo Alaves di Vicente Calderon, 28 Mei 2017. Suarez Absen karena skorsing.

"Striker Uruguay itu sudah siap untuk melewatkan final Copa del Rey pada hari Sabtu karena skorsing setelah diusir pada pertandingan kedua semifinal melawan Atletico Madrid di Camp Nou," bunyi penyataan itu lagi.

Suarez mengakhiri musim 2016-17 bersama Barcelona dengan mencetak 37 gol dalam 51 penampilan di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Timnas Uruguay