Sukses

Stadion Gajayana Jadi Kandang Arema Saat Ramadan

Arema akan menjamu Mitra Kukar, Perseru Serui, dan Bali United dalam laga kandang Liga 1 di Stadion Gajayana.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan menjamu Mitra Kukar pada pekan kedelapan Liga 1, 28 Mei 2017. Untuk laga kandang perdana di Ramadan, pertandingan ini digelar di Stadion Gajayana, Malang. Selain itu, kick off pertandingan juga akan lebih malam dari biasanya karena baru berlangsung pukul 20.30 WIB.

Tak hanya saat menjamu Mitra Kukar saja, Arema juga memastikan laga melawan Perseru Serui, dan Bali United juga dihelat di stadion kedua mereka. "Tiga pertandingan di saat bulan Ramadan sudah dipastikan digelar di Gajayana," kata General Manager Arema Ruddy Widodo kepada Liputan6.com di Malang, Kamis (25/5/2017).

Ruddy mengatakan, perpindahan ini atas pertimbangan manajemen supaya bisa mewadahi kehadiran penonton di stadion tidak terlalu jauh di bulan puasa dan juga kick off yang terhitung malam. "Dengan menggelar laga malam hari di tengah Kota Malang, kami berharap dukungan Aremania ke stadion tetap bisa maksimal," paparnya.

Sementara itu, Pelatih Arema Aji Santoso memastikan jika timnya tidak mempermasalahkan pemindahan venue. Dia memahami pertimbangan manajemen yang mengutamakan kebutuhan tim pula.

"Saya rasa ini juga tidak masalah bagi tim atau pemain. Stadion Gajayana juga kandang Arema, pemain hanya perlu melakukan penyesuaian menu latihan saat bulan puasa" imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.