Sukses

Ronaldo Akhirnya Pamer Pacar di Instagram

Liputan6.com, Madrid - Menjadi pasangan kekasih sejak November 2016 lalu, baru sekarang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pamer kemesraan di media sosial. CR7 mengunggah fotonya sedang bersama sang pacar ke Instagram.

Diberitakan 101 Great Goals, Ronaldo mengunggah fotonya bersama Georgina untuk pertama kami pada Kamis, 25 Mei 2017. Dalam foto tersebut mereka tampak sangat mesra.

Mereka terlihat tengah duduk di sebuah sofa dengan mengenakan pakaian santai. Tak lupa di foto tersebut Ronaldo menyertakan emoji hati dalam caption.

Pasangan ini sepertinya sudah benar-benar mengumbar kemesraan di media sosial. Sebelumnya, Georgina juga mengunggah foto bersama Ronaldo ketika datang ke konser J Balvin. Itu juga kali pertama Ronaldo muncul di Instagram Georgina.

Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina di acara fashion, Dolce & Gabbana di Madrid. Kala itu, Georgina bekerja di perusahaan Gucci.

Menjadi kekasih dari bintang top sempat membuat Georgina kerepotan. Dia terpaksa dua kali berhenti bekerja gara-gara terus menjadi buruan paparazi. Baru pekan kemarin, gadis 22 tahun itu mendapat pekerjaan baru di agensi model.

 

❤️️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Artikel Selanjutnya
WAGs Anyar Manchester City Pamer Foto Seksi di Instagram
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Atlet Cantik Timnas Voli Pamer Tato di Dada