Sukses

Liga 1: MU Bakal Antisipasi Bola Mati Sriwijaya

Dengan komposisi mayoritas pemain baru, Gomes optimistis gaya bermain MU akan lebih baik dari tahun lalu.

Liputan6.com, Palembang - Pelatih Madura United (MU) Gomes de Oliveira berjanji timnya bakal bermain sabar dalam menghadapi serangan Sriwijaya FC. Kedua tim bakal bertemu dalam pekan kedelapan Liga 1 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, pada Sabtu (27/5/2017).

Bentrokan Sriwijaya versus Madura United merupakan ajang reuni Gomes dengan mantan asistennya, Oswaldo Lessa. Saat ini Lessa menangani Laskar Wong Kito yang masuk menggantikan Widodo C Putro jelang kick-off Liga 1.

"Kami harus bisa bermain sabar dalam bertahan dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan di area pertahanan. Mereka sangat bagus dalam menyelesaikan bola-bola mati," kata Gomes seperti dilansir dari laman resmi klub.

Gomes punya memori buruk saat dua kali bertemu Sriwijaya di Torabika Soccer Championship (TSC 2016). MU dibantai 0-5 di Jakabaring sebelum kalah lagi 2-5 di kandangnya, Stadion Bangkalan.

Dengan komposisi mayoritas pemain baru, Gomes optimistis gaya bermain MU lebih baik dari tahun lalu. Namun pekerjaan rumah yang belum dipecahkan Madura United adalah penyelesaian akhir yang buruk.

"Kami datang dengan komposisi sebagian besar pemain baru. Jadi ada perbedaan cara main dan harus selalu lebih baik. Pemain sudah makin fokus dalam penyelesaian akhir karena terus berlatih untuk itu," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar pemain

Daftar 20 pemain Madura United yang dibawa ke Palembang:

1. Hery Prasetyo
2. Panggih Prio
3. Andik Rendika Rama (Ramandika)
4. Rendy Siregar
5. Erianto
6. Fachrudin Aryanto
7. Munhar
8. Fabiano Beltrame
9. Guntur Ariyadi
10. Asep Berlian
11. Rizky Dwi
12. Slamet Nurcahyo
13. Fandy Eko Utomo
14. Boubacar Sanogo
15. Engelberd Sani
16. Greg Nwokolo
17. Peter Ozase Odemwingie
18. Bayu Gatra Sanggiawan
19. Elthon Maran
20. Saldy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.