Sukses

Demi Bulan Madu, Griezmann Minta Transfer ke MU Segera Rampung

Griezmann mendesak Atletico dan MU segera merampungkan transfer.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann semakin santer diberitakan akan bergabung ke Manchester United (MU). Bahkan sang pemain sudah memberikan sinyal ketertarikan untuk menjadi bagian dari skuat 'Setan Merah' musim depan.

Perkembangan terbaru, menurut The Sun, malah kini Griezmann mendesak agar klubnya, Atletico dan MU sebagai peminat, menyelesaikan transfer tersebut dalam tiga pekan ke depan.

Alasan Griezmann, dia ingin masalah transfer menganggu ketika berbulan madu nanti. Gosip yang beredar, pemain asal Prancis tersebut akan menikahi kekasihnya Erika Choparena bulan ini.

Griezmann pekan lalu menyatakan tertarik untuk pindah ke MU. Dalam sebuah wawancara, dia menyataan bahwa peluang hijrah ke Old Trafford adalah enam dari sepuluh.

"Saya siap hengkang. Peluang ke MU, enam dari sepuluh," kata Griezmann.

Sementara manajer MU, Jose Mourinho memilih tutup mulut soal isu transfer Griezmann. Dia merasa tidak pantas untuk membahas pemain dari tim lain.

"Saya tidak ingin membicarakan Griezmann karena itu tidak menghormati klubnya, Atletico. Saya tidak suka orang lain membicarakan tentang pemain saya, saya juga tidak akan membicarakan Griezmann," ucap Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU